Sabtu, 01 Januari 2022

Tips Mudah Cara Cek No XL di HP Sendiri

Cara Cek No XL - Hampir semua provider menyediakan tarif yang murah bahkan bonus telpon gratis ke nomor dengan operator yang sama. Untuk penghematan, kita pun berusaha memiliki beberapa nomor dari operator berbeda untuk bisa berkomunikasi dengan kerabat ataupun rekan bisnis yang memiliki nomor dari operator tersebut. Karena memiliki banyak nomor, resiko lupa nomor hp sendiri menjadi mungkin terjadi. Jika kita mengalami kasus tersebut untuk nomor XL, sebaiknya jangan khawatir. Karena ada cara cek no XL di hp yang mudah untuk dilakukan. 
cek no xl sendiri,cara cek nomor xl 4g lte,cara cek nomor xl axiata,cara mengetahui nomor xl orang lain,cara cepat cek nomor xl,kode nomor xl,cara melihat nomor axis,cek nomor xl lewat sms,

Cara mengetahui nomor hp sendiri memang berbeda-beda untuk setiap operator. Misalnya, cara cek nomor XL Axiata tentu akan berbeda dengan nomor Telkomsel, Indosat, atau Smartfren. Masing-masing operator memang memiliki cara yang tidak sama dalam melayani pelanggannya. Ada yang berusaha memberikan layanan semudah mungkin, ada juga yang memiliki kelebihan pada harga yang murah. 

XL Axiata sendiri, dari waktu ke waktu terus melakukan pembenahan diri. Selain meningkatkan kemampuan jaringannya, peningkatan dalam hal kemudahan layanan juga semakin dimaksimalkan. Bahkan saat ini XL menghadirkan Single Voucher untuk voucher fisik dan elektronik. Single voucher ini memungkinkan pengguna XL Jempol serta XL Bebas menggunakan voucher yang sama, sehingga mengurangi resiko salah membeli ataupun tertukar. Selain itu XL juga menghadirkan cara cepat cek nomor XL bagi pelanggan yang lupa dengan nomor SIM Card yang dimiliki. 

Cara Mengetahui Nomor XL Axiata
Cara untuk mengetahui nomor hp XL Axiata dimulai dengan menekan *123# dan dilanjutkan dengan menekan ‘OK/Yes’. Setelah itu akan terlihat beberapa menu layanan dari XL yang muncul di layar. Menu yang harus dipilih untuk bisa melakukan cara cek no XL di hp adalah ‘Myinfo’. Pemilihan menu ini dilakukan dengan mengetik 7 yang diikuti dengan menekan ‘OK/Kirim’. 

Berikutnya akan terlihat adanya menu lagi, dimana disini yang harus kita pilih adalah ‘Info kartu XL’. Untuk memilih menu tersebut, tekan pada angka 3 dan dilanjutkan dengan menekan ‘Ok/Kirim’. Kita pun akan dibawa memasuki menu selanjutnya. Disini pilihlah ‘Cek Profil’ dengan cara menekan angka 1 dan dilanjutkan dengan menekan ‘OK/Kirim’. Langkah terakhir adalah memilih menu ‘Info nomor’ yang dilakukan dengan menekan angka 1. Tekan lagi ‘Ok/Kirim’ dan nomor SIM Card XL yang dimiliki pun akan terlihat pada layar. 

Dari cara cek no XL di hp yang dituliskan di atas, terlihat bahwa nomor layanan XL Axiata yang bisa digunakan adalah *123#. Nomor ini memang sama dengan yang digunakan oleh Indosat Ooredoo. Karena itu kita harus berhati-hati dan mengikuti petunjuk yang benar dalam menggunakannya, agar langkah-langkah yang dilakukan tidak tertukar. Setelah no XL diketahui, sebaiknya simpan dengan baik nomor tersebut baik dalam kontak hp atau dengan cara yang lain.