Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Cek No Smartfren Modem Yang Mudah dan Gratis

Cara Cek No Smartfren Modem - Untuk memenuhi kebutuhan akan koneksi internet, modem masih menjadi salah satu cara yang banyak digunakan. Dari sekian banyak merk, Smartfren masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Modem yang telah dilengkapi dengan kartu ini bisa langsung digunakan berkat paket internet yang sudah ada saat pembeliannya. Tetapi karena kemudahan itu, terkadang kita menjadi ceroboh dan akhirnya lupa tidak menyimpan nomor tersebut. Ketika hendak mengisi kembali pulsa atau paket internetnya, kita jadi kebingungan mencari cara cek no Smartfren modem. 
cara cek nomor smartfren andromax,cara cek nomor smartfren modem,cara mengetahui nomor smartfren tanpa pulsa,cara mengecek pulsa smartfren,cara daftar internet,cara cek masa aktif,contoh nomor,

Smartfren memang banyak disukai pengguna internet karena harganya yang murah. Selain itu, Smartfren juga menyediakan paket internet dengan kuota besar, dan masa aktif hingga 90 hari. Cara cek masa aktif Smartfren bisa digunakan untuk membuktikannya. Kecepatan koneksi internet Smartfren tidak perlu diragukan, karena sudah didukung dengan jaringan 4G-LTE. Melakukan kembali isi pulsa ke no Smartfren menjadi hal wajib agar koneksi yang cepat bisa tetap dinikmati. Untuk mengetahui no Smartfren tersebut, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, yaitu: 

1. Melalui *995# atau *995
Salah satu cara mengetahui nomor Smartfren tanpa pulsa adalah dengan melakukan panggilan atau dial ke nomor *995#. Setelah melakukan dial tersebut, tekan ‘OK/Call/Yes’. Dengan cara ini maka beberapa menu akan tampil, dimana kita harus memilih ‘Info’. Tak lama kemudian, nomor Smartfren yang digunakan pun akan terlihat. Sedangkan setelah melakukan dial ke no *995, lanjutkan dengan menekan ‘Ok/Call’. Selanjutnya sebuah notifikasi akan terlihat, dimana isinya menyebutkan no Smartfren modem dan juga tanggal dari masa aktif paket internet yang masih ada.

2. Melalui SMS
Cara cek no Smartfren modem dengan menggunakan SMS juga tidak memerlukan pulsa. Layanan ini memang disediakan secara gratis. Selain tanpa pulsa, cara mengetahui nomor Smartfren melalui SMS juga sangat mudah. Yang harus dilakukan hanya mengetik INFO dan kemudian mengirimkan SMS tersebut pada nomor 995. Tidak lama kemudian akan diterima SMS notifikasi yang mencantumkan no Smartfren serta masa aktif dari kartu yang digunakan. 

3. Melalui bantuan operator
Jika dengan menggunakan SMS dirasa lama menunggu SMS notifikasi, maka menghubungi operator melalui sambungan telpon bisa menjadi cara alternatif. Operator Smartfren bisa dihubungi melalui nomor 995 atau 500 dari kartu Smartfren. Layanan ini tersedia selama 24 jam. Setelah melakukan panggilan, selanjutnya operator akan menyebutkan nomor yang dibutuhkan, agar kita dapat mencatatnya. 

Ketiga cara cek no Smartfren modem bisa dibilang mudah serta praktis. Setelah mengetahui nomor tersebut, pengisian pulsa dan pendaftaran paket internet bisa langsung dilakukan. Seluruh paket tersebut akan mampu memberikan akses internet yang stabil, walaupun harganya relatif murah. Karena itulah pelanggan yang menggunakan modem Smartfren jumlahnya semakin bertambah, walaupun pesaing-pesaing lain semakin banyak bermunculan.