Sabtu, 01 Januari 2022

Panduan Lengkap Cara Cek Kuota IM3 Ooredoo 4G Terbaru

Indosat kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu IM3 Ooredoo 4G. Produk ini merupakan produk Indosat yang menawarkan paket kuota yang bisa digunakan dijaringkan 4G. Jaringan 4G sendiri saat ini merupakan salah satu jaringan yang paling cepat. Nah, dalam pembahasan kali ini akan dijelaskan mengenai paket kuota IM3 Ooredoo 4G dan cara cek kuota IM3 Ooredoo 4G. Paket kuota 4G ini memang baru dari Indosat Ooredoo sehingga belum banyak para pelanggan Indosat yang mengetahuinya.
cara cek sisa kuota indosat ooredoo,mycare indosat ooredoo,cek kuota indosat 4g,cara cek masa aktif kuota indosat,cek kuota mentari,cara cek pulsa indosat,kuota im3 3gb 3 bulan,indosat 11gb,

Cara Mendapatkan dan Cara Cek Kuota 4G Indosat
Paket kuota 4G dari IM3 Ooredoo tidak diberikan seperti paket kuota pada umumnya. Hal ini dikarenakan paket kuota 4G dari Indosat diberikan dalam bentuk bonus paket. Untuk cara cek kuota IM3 Ooredoo 4G ini juga dilakukan dengan cara mengecek jumlah bonusnya. Lalu, bagaimana jika Anda ingin mendapatkan kuota 4G dari IM3 Ooredo? Untuk mendapatkan paket 4G dari IM3 Ooredoo ini Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga harus menggunakan paket kuota IM3 Ooredoo yang terbaru.

Untuk mendapatkan paket 4G dari IM3 Ooredoo ini Anda harus menghubungi *123*46# melalui HP Anda. Paket super internet 4G akan segera Anda dapatkan dengan hanya melakukan aktivasi ini. Selain dengan menghubungi nomor USSD yang sudah disebutkan, untuk mendaftarkan nomor Anda agar bisa mendapatkan paket internet 4G juga bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS. Format SMS yang harus dikirimkan untuk mendapatkan paket 4G adalah 4G lalu kirimkan ke 363. Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi dari Indosat.

Setelah mendapatkan paket 4G Anda bisa langsung cek bonus 4G yang Anda dapatkan. Cara cek kuota IM3 Ooredoo 4G ini bisa dilakukan melalui USSD ataupun dengan mengirimkan SMS. Adapun USSD yang harus dihubungi untuk cek kuota 4G dari IM3 Ooredoo adalah *123#. Melalui USSD ini Anda bisa mengetahui sisa kuota 4G Anda dan sisa kuota super internet yang Anda miliki. Namun jika jaringan dari IM3 Ooredoo masih bermasalah, Anda bisa mencoba cara cek kuota m3 Ooredoo melalui SMS.

Cara mengecek kuota Indosat IM3 dengan menggunakan SMS ini sangat mudah, yaitu Anda tinggal mengirimkan SMS dengan format USAGE kemudian kirimkan ke 363. Tunggu beberapa saat, maka Anda akan mendapatkan SMS yang berisi informasi mengenai sisa kuota 4G dan sisa kuota internet yang Anda miliki. Selain itu, dalam SMS ini juga terdapat informasi mengenai penggunaan data terakhir. 

Walaupun cara cek kuota IM3 Ooredoo 4G ini sangat mudah, namun untuk menggunakan kuota 4G Anda harus memenuhi persyaratan tertentu. Salah satu persyaratan yang harus dipenuhi adalah HP Anda sudah mendukung untuk mendapatkan sinyal 4G. Tidak hanya itu, bagi Anda pengguna nomor IM3 yang lama harus mengganti simcard Anda menjadi uSIM yang mendukung jaringan 4G. Untuk mengganti kartu ini dilakukan di galeri Indosat secara gratis.