Sabtu, 01 Januari 2022

Panduan Cara Mengecek Poin Ponta Alfamart Terbaru

Poin Ponta merupakan salah satu program terbaru yang ditawarkan oleh Alfamart untuk semua pelanggannya. Ponta ini merupakan sebuah program yang akan memberikan banyak kemudahan dan keuntungan untuk semua pelanggan Alfamart. Hal ini dikarenakan poin Ponta yang didapatkan bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Nah, cara mengecek poin Ponta Alfamart ini bisa dilakukan jika Anda sudah terdaftar dan sudah mempunyai kartu Ponta. Kartu Ponta ini bisa Anda dapatkan di berbagai Alfamart yang sudah berlogo Ponta.
lowongan kerja alfamart,waralaba alfamart,alfamart karir,alfamart online,alfamart promo,alfamart jsm,alfamart kantor pusat,indomart,

Cara untuk mendapatkan kartu Ponta ini sangatlah mudah, yaitu Anda hanya tinggal mendaftarkan diri pada kasir Alfamart yang berlogo Ponta. Sebelum mendaftar, Anda akan diminta untuk mengisi formulir dan menyerahkan foto copy KTP terbaru Anda. Setelah mengisi formulir, Anda akan mendapatkan kartu Ponta. Agar kartu Ponta ini bisa digunakan, maka Anda harus melakukan aktivasi terlebih dahulu. Aktivasi ini dilakukan dengan menggunakan SMS. Pastikan jika nomor yang digunakan untuk aktivasi adalah nomor yang sama pada isian formulir.

Untuk melakukan aktivasi kartu Ponta ini bisa dilakukan secara langsung setelah kartu didapatkan. Aktivasi ini harus dilakukan agar Anda bisa mendapatkan poin dari Ponta. Adapun cara aktivasi kartu Ponta ini yaitu dengan mengirim SMS dengan format aktif#nama lengkap#no kartu Ponta#tanggal lahir# kode pos# jenis kelamin# status kawin. SMS ini dikirimkan ke 081310069000. Setelah melakukan aktivasi, Anda bisa langsung cek poin Ponta dan mendapatkan poinnya.

Keuntungan dan Cara Cek Poin Ponta
Sebelum membahas detail cara mengecek poin Ponta Alfamart Anda, perlu mengetahui apa saja keuntungan menggunakan kartu Ponta ini. Salah satu keuntungan menggunakan kartu Ponta adalah Anda akan mendapatkan banyak potongan harga ketika berbelanja di Alfamart. Tidak hanya di Alfamart, dengan kartu ini Anda bisa mendapatkan potongan harga diberbagai toko dan gerai yang terdapat logo Ponta. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang menarik. Cara menukarkan poin Ponta di Alfamart ini juga sangat mudah.

Sebelum Anda menukarkan poin Ponta yang Anda miliki, maka sebaiknya Anda cek terlebih dahulu poin Ponta yang sudah Anda dapatkan cara mengecek poin Ponta Alfamart bisa dilakukan dengan mudah, yaitu dengan menggunakan SMS. Adapun format SMS yang digunakan adalah poin#nomor kartu Ponta Anda# tanggal lahir Anda lalu kirimkan ke 081310069000. Untuk cek poin Ponta Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan. Hal ini dikarenakan untuk cek poin hanya dikenakan biaya SMS seperti biasanya. 

Selain dengan SMS, cara cek poin Alfamart juga bisa dilakukan melalui website resmi Ponta. Untuk cek poin Ponta melalui website, maka Anda perlu mengunjungi website Ponta kemudian pilih My Account. Melalui menu ini Anda bisa mengetahui poin Ponta yang Anda dapatkan. Cara mengecek poin Ponta Alfamart secara online ini bisa dilakukan dengan menggunakan HP ataupun komputer. Perlu Anda ketahui bahwa poin Ponta akan hangus setelah 2 tahun. Jadi, pastikan segera tukarkan poin Ponta Anda.