Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Mengecek Sisa Limit Kartu Kredit BCA Agar Tak Overlimit

Kartu Kredit BCA adalah salah satu kartu kredit yang banyak dimiliki orang. Hal ini karena kartu kredit BCA memberikan begitu banyak kemudahan, bonus dan aneka keuntungan kepada nasabah pemegang kartu kredit BCA. Sebagai pemegang kartu kredit, tentu Anda juga sering menikmati keuntungan tersebut, entah dalam belanja atau bertransaksi serta bonus-bonus lainnya. Namun selama memegang kartu kredit, tahukah Anda bagaimana cara mengecek sisa limit kartu kredit BCA? 
cara menghitung sisa limit kartu kredit,cara cek limit kartu kredit bca,jika limit kartu kredit habis,kapan kembali normal,kredit mandiri,kredit cimb niaga,batas over limit kartu kredit bca,

Sebagai nasabah yang baik Anda sebaiknya mengetahuinya agar belanja Anda tak melewati limit. Memang, pemegang jenis kartu kredit BCA tentu harus sudah lebih dulu tahu bahwa setiap jenis kartu memiliki limit transaksi. Baik itu BCA Card, BCA Visa, maupun BCA Mastercard semuanya punya limit yang nominalnya beda-beda. Sama juga dengan ketika Anda membuka kartu kredit, semua harus disesuaikan dengan pendapatan Anda. Namun, namanya belanja kadang kita lupa sehingga tidak mengukur limit kartu kredit.

Cara mengetahui sisa limit kartu kredit BCA bisa dilakukan salah satunya dengan menggunakan SMS Banking BCA. Cara mendaftar SMS Banking bisa dilakukan melalui ATM BCA. Yaitu, masukan kartu BCA Anda, kemudian pilihlah menu Daftar e-Banking/autodebet. Jika sudah, pilihlah SMS BCA. Selanjutnya Anda akan diminta memasukan nomor handphone Anda yang aktif. Masukan nomor handphone Anda. Masukan kode rahasia/PIN 4 digit untuk konfirmasi, kemudian tekan Benar. 

Selanjutnya cara mengecek sisa limit kartu kredit BCA melalui SMS Banking adalah Anda akan melihat syarat dan ketentuan, kemudian pilih Setuju. Kemudian selesaikan transaksi Anda di ATM. Jangan lupa cabut kartu BCA Anda dari mesin ATM. Apabila pendaftaran telah berhasil, maka Anda sudah bisa melihat atau mengecek limit kartu kredit BCA Anda menggunakan fasilitas SMS Banking BCA. SMS yang harus Anda kirim adalah dengan format Limit(spasi)kode akses(spasi)nomor kartu kredit Anda. Jika sudah, silakan kirim ke 69888.

Cara menggunakan SMS Banking BCA untuk mengecek limit Kartu Kredit mudah bukan? Yang dimaksud dengan kode akses adalah pin atau kode rahasia sebanyak 4 digit yang Anda telah buat ketika melakukan pendaftaran SMS banking diatas. Misalnya, Limit 6789 0987654321 lalu kirim ke 69888. Tunggu beberapa saat. Layanan otomatis SMS Banking BCA akan mengirimkan informasi jawaban melalui SMS. Menggunakan layanan SMS Banking BCA Mudah bukan? 

Kini tak ada alasan untuk belanja berlebihan, karena Anda telah tahu bagaimana cara mengecek sisa limit kartu kredit BCA Anda. Pastikan Anda sering mengeceknya apabila Anda termasuk mudah lupa ketika menggunakan kartu kredit. Apalagi saat ini belanja online maupun offline begitu mudah menggunakan kartu kredit. Jangan sampai Anda berbelanja tanpa memperhatikan kemampuan Anda dalam membayar tagihan kartu kredit Anda nantinya.