Sabtu, 01 Januari 2022

Begini Cara Transfer Poin Senyum Indosat Ke Teman

Indosat poin senyum merupakan program dari Indosat Ooredoo bagi semua pelanggan kartu Indosat prabayar maupun pasca bayar. Program ini untuk pengumpulan poinnya sudah ditutup pada bulan Oktober lalu, namun penutupan program baru akan dilakukan pada akhir tahun. Jadi, Anda masih bisa menukar, menggunakan dan memanfaatkan poin Indosat Anda dengan banyak penawaran menarik. Selain itu agar bisa digunakan bareng teman Anda, Anda bisa lho gunakan cara transfer poin senyum Indosat. Dengan demikian poin Anda dan teman Anda bisa diakumulasi. 
cara transfer poin indosat,cara menambah poin senyum indosat,tukar poin indosat dengan hadiah,transfer poin indosat,dengan voucher alfamart,cara transfer poin mentari,poin senyum indosat,

Karena, poin senyum Indosat yang merupakan reward dari Indosat buat Anda saat melakukan pengisian pulsa bisa ditukar dengan macam-macam benefit, baik itu telco maupun non telco. Misalnya poin senyum Indosat bisa ditukar dengan SMS gratis, Telepon gratis, kuota internet gratis, termasuk perpanjangan masa aktif khusus untuk jenis benefit Telco. Sementara benefit non telco adalah penukaran poin dengan produk-produk dari Merchant yang bekerja sama dengan program poin senyum Indosat. Keuntungan poin senyum Indosat banyak sekali kan?

Sementara itu cara transfer poin senyum Indosat juga gampang banget. Yaitu tekan *123# dari handphone Anda. Anda akan mendapat 8 pilihan. Pilihlah nomor 5 yaitu program Indosat. Setelah itu pilih nomor 1 yaitu layanan poin plus-plus. Setelah itu Anda akan dipandu lagi dengan dua pilihan yaitu informasi poin atau penukaran poin. Pilihlah yang kedua, yaitu penukaran poin. Nah, pada penukaran poin inilah Anda bisa memilih transfer poin yang merupakan pilihan nomor 4 dalam menu tersebut. Setelah itu masukan nomor tujuan dan jumlah poin yang ditransfer.

Cara berbagi poin senyum Indosat ini tentunya akan memudahkan Anda misalnya dalam membantu teman yang butuh poin senyum untuk memperpanjang masa aktif kartunya. Atau bisa juga untuk patungan agar bisa dapat potongan harga menarik dari merchant yang bekerja sama dengan program poin senyum Indosat ini. Dengan demikian untungnya pakai Indosat benar-benar bisa dinikmati suka-suka dan rame-rame dengan teman-teman Anda. 

Namun sebelum melakukan transfer poin, ada baiknya Anda mengecek dulu berapa sisa poin senyum Indosat Anda. Caranya dengan mengetik *123*7887# dari handphone Anda. Selain ditransfer ke teman sesama pelanggan Indosat. Poin Anda juga bisa dimanfaatkan lho karena poin Anda jika tidak dimanfaatkan bisa kadaluarsa dan akhirnya sia-sia tak terpakai. Penukaran poin hanya bisa dilakukan ketika poin senyum Indosat Anda masih aktif. Jadi sering-seringlah mengecek poinmu untuk kemudian ditransfer atau ditukar dengan gratisan Telpon, SMS atau paket data.

Cara transfer poin senyum Indosat selain dengan UMB yang sudah dijelaskan diatas juga bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS. Caranya, Ketik TPOIN(spasi) No Tujuan(spasi) Jumlah Poin yang akan ditransfer, kemudian kirim ke 7887. Pengiriman SMS transfer poin akan dikenakan tarif standar yang murah. Mumpung akhir tahun tinggal menghitung hari yang akan ditandai dengan berakhirnya program poin senyum Indosat, segera tukarkan dan manfaatkan poin senyum yang Anda punya sekarang juga.