Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Tukar Poin Telkomsel di KFC Untuk Dapat Voucher Diskon

Cara Tukar Poin Telkomsel di KFC - Tahukah Anda jika poin Telkomsel bisa juga ditukar dengan voucher diskon untuk makan di KFC? Jika belum, maka jangan tinggalkan kesempatan tersebut. Jika poin Telkomsel Anda banyak, segera tukarkan. Voucher diskon senilai 20.000 di KFC bisa Anda nikmati. Penasaran bagaimana caranya bisa dapat voucher KFC hanya dengan tukar poin? Cara tukar poin Telkomsel di KFC ini gampang banget dan langsung nyata enaknya.
tukar poin telkomsel dengan kuota,telkomsel alfamart,dengan tiket xxi,cara tukar poin telkomsel dengan kfc,tukar poin telkomsel dengan chatime,tukar poin telkomsel dengan solaria,

Pertama, tentunya Anda harus tahu cara cek poin Telkomsel Anda. Cara cek poin cukup dengan menghubungi *700# dari Kartu Telkomsel baik Prabayar maupun Pascabayar. Khusus jika poin Telkomsel Anda ternyata diatas 100, Anda bisa tukarkan ke Grapari Telkomsel terdekat. Karena poin Telkomsel bisa ditukar dengan banyak keuntungan lainnya. Misalnya gratis SMS maupun gratis Telpon. Tukar poin Telkomsel dengan nomor undian juga bisa memberi Anda lebih banyak kesempatan menang undian.

Poin Telkomsel sendiri bisa Anda dapatkan cukup dengan melakukan pengisian ulang pulsa Anda. Nah, jika Anda isi pulsa 20.000 rupiah, Anda akan dapat 1 poin yang bisa ditukar dengan voucher senilai 20.000 diskon makan di KFC. Cara tukar poin Telkomsel di KFC ini, untuk mendapatkan kode vouchernya Anda cukup kirim SMS dengan format ketik KFCCH lalu kirim ke 777. Tunggu beberapa saat, Anda akan mendapatkan SMS balasan dari Telkomsel. Isi SMSnya berupa kode voucher KFC. Nah, Anda cukup tunjukan SMS tersebut di KFC.

Namun Anda juga harus tahu ada syarat penukaran poin Telkomsel di KFC. Untuk dapat gratis ayam dengan voucher tersebut adalah jika Anda beli Paket Super Besar 1 yang berlaku tiap hari kecuali pada jam-jam khusus. Jam-jam tersebut adalah jam 12.00 hingga 13.00 atau jam 18.00 hingga 19.00. Jadi jika Anda ingin memanfaatkan penukaran poin Telkomsel dengan voucher diskon KFC maka belilah Paket Superbesar 1 pada jam yang disyaratkan. Jangan lupa, tunjukan SMS Telkomsel mengenai kode voucher pada petugas KFC.

Petugas KFC akan melakukan verifikasi dan memberikan potongan harga sesuai voucher poin Anda sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Asyik juga kan? Sudah dapat pulsa, dapat poin, kini dapat gratis makan ayam enak di KFC. Poin Telkomsel tidak hanya bisa ditukar dengan voucher diskon makan di KFC lho. Karena Anda juga bisa mendapat voucher diskon di berbagai merchant lain yang bekerja sama dengan program Poin Telkomsel. 

Jadi, buruan gunakan cara tukar poin Telkomsel di KFC diatas untuk memanfaatkan poin Telkomsel seoptimal mungkin. Sering-seringlah cek jumlah poin Telkomsel Anda dan segera tukar dengan voucher diskon KFC atau merchant lainnya. Menukarnya dengan paket SMS atau paket Nelpon juga bisa. Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai bagaimana program poin Telkomsel ini diselenggarakan, jangan ragu untuk mendatangi GraPari Telkomsel terdekat.