Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Cek Nomor Tsel dan Paket Tsel yang Digunakan Paling Mudah

Apakah Anda pengguna kartu Tsel atau Telkomsel? Jika iya apakah Anda tahu nomor Tsel yang Anda gunakan? Tenang saja, bagi Anda yang lupa ataupun tidak tahu nomor kartu Tsel yang Anda gunakan ada cara cek nomor Tsel yang paling mudah dan praktis. Biasanya kebanyakan orang akan membuang langsung bungkus kartu Tsel yang baru saja dibeli, padahal pada kartu tersebut terdapat informasi mengenai nomor Anda. Jika Anda lupa dan tidak menyimpan nomor Tsel Anda maka tidak perlu khawatir, hal ini ada cara paling mudah untuk mengeceknya.
cara cek pulsa telkomsel,cara cek kuota telkomsel 4g,cek kuota telkomsel loop,cara cek paket telkomsel yang sedang digunakan,telkomsel halo,telkomsel ipad,cara cek masa aktif kuota simpati,

Cara Cek Nomor Tsel Paling Mudah
Cara cek nomor Tsel yang paling mudah bisa dilakukan dengan menghubungi USSD dan menghubungi call centre Telkomsel. Yang paling mudah dan sangat praktis adalah dengan menghubungi USSD. Cara cek nomor Simpati Loop dan jenis kartu Tsel lainnya sangat disarankan untuk menggunakan nomor USSD. Adapun nomor USSD yang dapat digunakan untuk cek nomor adalah *808#. Setelah menghubungi nomor USSD ini Anda akan mendapatkan SMS berupa informasi nomor yang Anda gunakan.

Lalu, bagaimana jika nomor USSD Tsel masih mengalami masalah? Tenang saja ada cara lain yang bisa dilakukan untuk cek nomor Tsel. Cara lain tersebut adalah dengan menghubungi call centre Telkomsel. Call centre dari Telkomsel ini akan membantu memberikan informasi mengenai nomor Tsel yang Anda gunakan saat ini. Tidak hanya itu, melalui call centre Anda juga bisa menanyakan apapun yang berhubungan dengan produk Telkomsel yang sedang Anda gunakan.

Ada banyak call centre Tsel yang dapat dihubungi untuk cek nomor Anda. Salah satu call centre yang biasa digunakan adalah 188. Melalui call centre ini Anda bisa menanyakan langsung nomor Tsel Anda. Selain nomor ini ada lagi nomor call centre lainnya yang bisa dihubungi untuk cek nomor yaitu 08071811811. Jika Anda berada diluar negeri, maka Anda bisa menggunakan nomor call centre +628110000333 untuk cek nomor Tsel Anda.

Cara daftar dan Cek Paket Tsel yang Digunakan
Selain akan memberikan informasi bagaimana cara cek nomor Tsel, disini juga akan diberikan informasi bagaimana cara daftar dan cek paket dari Tsel. Untuk daftar dan cek paket yang digunakan Anda bisa menggunakan nomor USSD. Namun nomor USSD untuk cek paket dan daftar paket berbeda dengan nomor USSD untuk cek nomor Tsel. Selain itu, untuk daftar paket di Tsel nomor USSD yang digunakan berbeda-beda sesuai dengan jenis kartu yang digunakan.

Oleh karena itu, sebelum membeli paket Anda harus melakukan cek jenis kartu yang digunakan. Cara cek jenis kartu Simpati bisa dilakukan dengan menghubungi *363# ataupun menghubungi call centre Tsel. Jika Anda sudah mengetahui jenis kartu yang Anda gunakan maka Anda dengan mudah bisa melakukan pendaftaran dan pengecekan paket sesuai dengan nomor USSD yang berlaku. Untuk pelanggan Simpati biasa dan kartu As biasa bisa mendaftar di *363#. Sedangkan untuk kartu Loop bisa melakukan pendaftaran melalui *567#.