Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Cek Nomor Telepon Rumah Atau Kantor Lewat Yellowpages dan Whitepages

Melakukan komunikasi menggunakan telepon menjadi hal yang sangat dibutuhkan di era telekomunikasi seperti sekarang ini. Menelpon keluarga ataupun teman telah menjadi sarana silaturahmi dan juga bisnis. Untuk berbagai keperluan, kita juga harus melakukan panggilan telepon ke berbagai perusahaan, toko, sekolah, rumah sakit dan fasilitas umum lainnya. Tetapi terkadang, komunikasi tersebut bisa terhambat jika tidak memiliki nomor telepon yang dituju. Untunglah sekarang ada Yellowpages dan Whitepages yang dapat digunakan sebagai cara cek nomor telepon rumah atau kantor. 
cari nomor telepon rumah,buku kuning yellow pages,yellow pages online,cari alamat berdasarkan nomor telepon telkom,buku yellow pages,yellow pages telkom,orang,download buku telepon telkom,

Cara Mengetahui Nomor Telepon Menggunakan Yellowpages
Selama ini kita mungkin mengenal Yellowpages sebagai buku tebal berisi daftar nomor telepon yang diberikan perusahaan telekomunikasi, Telkom. Ketika kita hendak mencari nomor telepon milik seseorang atau sebuah perusahaan, kita dapat melakukan cara cek nomor telepon Telkom dengan membuka buku tersebut dan melihat nama yang tersusun berdasarkan abjad. Beberapa tahun lalu, cara ini bisa jadi paling efektif untuk memperoleh informasi mengenai nomor telepon. 

Saat ini Yellowpages masih bisa kita temui, tetapi dalam bentuk yang lebih praktis. Cara cek nomor telepon rumah atau kantor lewat Yellowpages kini dapat dilakukan dengan mengunjungi website yellowpages.co.id. Website ini dapat dibuka menggunakan PC, laptop, smartphone, tablet atau perangkat lain yang terkoneksi internet. Cara menggunakannya pun sangat mudah, cukup dengan mengetikkan nama pemilik nomor telepon yang ingin diketahui pada kolom pencarian, mengisi lokasi, lalu mengklik ‘Cari’. Setelah itu nomor telepon pun akan terlihat.

Selain dapat mengetahui daftar nomor telepon Telkom, situs Yellowpages juga dapat digunakan untuk mencari nomor telepon dari berbagai layanan di suatu wilayah. Layanan-layanan tersebut meliputi hotel, sekolah, kampus, pabrik, restoran, bank, bengkel, jasa travel, toko komputer dan lain sebagainya. Kita cukup mengunjungi ‘Find directory’ untuk kemudian memasukkan kategori dan lokasi. Selanjutnya akan muncul nama-nama layanan, lengkap dengan nomor telepon yang dapat dihubungi. 

Cara Mengetahui Nomor Telepon Menggunakan Whitepages
Selain Yellowpages, kita juga dapat menggunakan Whitepages sebagai buku petunjuk telepon. Whitepages merupakan aplikasi untuk smartphone android. Dengan aplikasi ini, kita dapat mengetahui nomor telepon rumah seseorang. Selain itu, nomor telepon toko, restoran dan usaha-usaha lainnya juga dapat diperoleh dengan cepat. Aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur lainnya yang akan memudahkan kita menggunakan layanan telepon ataupun mencari lokasi suatu usaha. Walaupun sudah mendunia, tetapi Amerika Serikat dan Kanada menjadi negara prioritas utama penggunaan Whitepages. 

Whitepages ataupun Yellowpages bisa kita unduh dan gunakan secara gratis. Kedua cara cek nomor telepon rumah atau kantor ini bisa dimanfaatkan saat berada di rumah atau ketika sedang bepergian. Data yang diberikan Whitepages ataupun Yellowpages terbukti dapat dipercaya dan selalu diperbaharui. Dengan demikian kita tidak perlu ragu untuk melakukan panggilan telepon ke nomor yang sudah diperoleh.