Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Cek Nomor Smartfren Modem Andromax 4G

Cara Cek Nomor Smartfren - Sebagai salah satu provider dari jaringan CDMA papan atas Indonesia, Smartfren selalu melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan layanannya. Inovasi tersebut terlihat jelas dari hadirnya modem-modem baru Smartfren yang telah mendukung koneksi internet cepat 4G LTE. Selain itu, Smartfren juga menghadirkan modem yang memiliki fasilitas wifi, sehingga pengguna dapat berbagi koneksi dengan perangkat lainnya. Modem-modem tersebut tentu saja menggunakan kartu Smartfren, yang nomornya bisa diketahui melalui cara cek nomor Smartfren modem. 
Mifi Andromax M2P dan Mifi Andromax M2Y merupakan contoh modem Smartfren yang dapat dihubungkan dengan PC, tablet, smartphone, maupun perangkat wifi yang lain. Modem ini mampu melayani hingga 32 pengguna dalam waktu koneksi yang bersamaan. Mifi Andromax M2Y memiliki MicroSD slot yang tidak ada pada Mifi Andromax M2P. Modem lainnya yang ditawarkan oleh Smartfren adalah Mifi Andromax M25 yang merupakan tipe mobile wifi LTE cat4, yang mampu mendukung hingga 15 pengguna pada waktu yang sama.

Ketiga modem di atas dan modem-modem lainnya dari Smartfren dapat menggunakan paket internet sesuai dengan kebutuhan. Smartfren menyediakan paket data harian, mingguan serta bulanan. Ada juga layanan pembelian tambahan kuota, internet malam serta paket unlimited. Kuota tambahan bisa didapatkan setelah mengetahui masa aktif maupun sisa kuota, dengan cara cek masa aktif Smartfren. Bagi Anda yang lupa dengan nomor kartu modem, Smartfren juga menyediakan beberapa cara mudah untuk mengetahui nomor tersebut. 

Cara Mengetahui Nomor Kartu Modem Smartfren
Jika Anda ingin membeli paket data untuk modem Smartfren, maka nomor kartu yang terdapat di dalam modem tentu harus diketahui. Tetapi kadang kita lupa akan nomor yang sebenarnya tertera pada kemasan kartu. Tidak menyimpan atau mencatat nomor tersebut juga menjadi kecerobohan yang membuat penggisian pulsa menjadi terhambat. Tapi untunglah, ada beberapa cara cek nomor Smartfren modem Andromax yang bisa dilakukan dengan mudah.

Cara pertama adalah dengan menggunakan layanan SMS gratis. SMS tersebut bisa dikirimkan ke nomor 995 dengan cara mengetikkan INFO. Selanjutnya akan terlihat sebuah SMS notifikasi yang isinya adalah nomor dari kartu SIM. Dengan cara ini pelanggan juga bisa mendapatkan informasi perihal masa aktif yang dimiliki. Cara cek nomor Smartfren 4G yang lain adalah dengan melakukan dial ke *995 ataupun *995#. Cara yang kedua ini juga gratis dan dapat dilakukan meskipun kita tidak memiliki pulsa. 

Alternatif cara cek nomor Smartfren modem yang dapat dilakukan adalah dengan menghubungi operator. Kita bisa memilih apakah menghubungi nomor 500 ataukah 995. Kedua nomor ini tentu saja harus dihubungi dengan menggunakan kartu yang ingin kita ketahui nomornya. Setelah nomor tersebut kita catat, maka pembelian paket data pun dapat segera dilakukan dan digunakan.