Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Cek Nmr XL Milik Sendiri

Cara cek nmr XL sendiri sudah pasti merupakan hal yang sangat mudah untuk dilakukan bagi para pengguna kartu perdana XL. Mengetahui nomor sendiri merupakan hal yang sangat penting. Biasanya, nomor telepon akan diperlukan untuk memberikan informasi kepada orang. Nomor telepon juga diperlukan untuk melakukan transaksi pengisian pulsa baik untuk menelpon, sms, maupun untuk membuat paket internet seperti yang dibutuhkan oleh kebanyakan orang di masa ini. 
cara cek nomor xl kalau lupa,cara cek nomor xl axiata,cepat cek nomor xl,mengetahui nomor xl orang lain,cara cek no xl 4g,kode nomor xl,cara cek nomor xl lewat sms,cek nomor xl via sms,

Lupa dengan nomor sendiri merupakan sesuatu yang wajar dialami oleh setiap orang. Terkadang orang lupa untuk mencatat nomornya sendiri setelah membeli kartu perdana. Dulunya, banyak orang yang menghafalkan nomor sendiri atau pun nomor orang terdekat yang sering dihubungi. Namun, dengan adanya media sosial seperti BBM, banyak yang lebih sering menghafalkan PIN BBM daripada nomor telepon. Jika lupa nomor, lakukan cek nomor sendiri menggunakan ponselmu dengan cara yang mudah. 

Cara untuk mengecek nomor sendiri dapat dilakukan dengan mudah. Selain Anda dapat menanyakan kepada teman, ternyata mengecek nomor secara mandiri dengan melakukan dial up atau panggilan dengan nomor yang telah ditentukan lebih mudah. Jika Anda punya pulsa, mungkin Anda dapat menelpon teman untuk menanyakan nomor Anda. Namun apabila pulsa habis dan Anda tidak dapat menelpon maupun sms, apa yang harus dilakukan? Tentu saja dengan mengecek nomor sendiri melalui ponsel.

Bagaimana Cara Mengecek Nomor XL Sendiri?
Karena lupa nomor sendiri baik nomor yang digunakan pada ponsel maupun modem adalah hal yang wajar, maka sebaiknya Anda tahu tentang cara cek nmr XL sendiri. Ada beberapa langkah dalam mengecek nomor XL milik sendiri. Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan dial atau panggilan ke *123# dan menekan tombol YES seperti ketika Anda akan mengecek jumlah sisa pulsa milik Anda.

Setelah Anda melakukan dial ke nomor tersebut, akan muncul menu dengan beberapa layanan di dalamnya. Anda dapat memilih nomor 7 pada menu my info. Setelah memilih nomor 7, Anda dapat menekan tombol OK. Tunggulah beberapa saat sampai muncul beberapa menu lagi. Langkah berikutnya adalah dengan menekan tombol 3 yang merupakan menu info kartu XL. Nantinya, Anda akan mendapatkan informasi berikutnya lagi.

Pada menu berikutnya, Anda dapat menekan tombol 1 dengan menu Cek Profile. Setelah menekan angka 1, nantinya akan muncul menu berikutnya. Pilihlah nomor 1 lagi yang merupakan menu Info Nomor. Setelah menekan tombol kirim, Anda pun akan mendapatkan informasi tentang nomor XL milik Anda tersebut. Itulah beberapa langkah dalam cara cek nmr XL milik sendiri. Cara tersebut yang mudah dan tidak merepotkan bukan? Semoga informasi ini membantu Anda.