Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Cek Nmr Indosat Menggunakan Ponsel dan Komputer

Cara Cek Nmr Indosat - Sebagai salah satu provider telepon terbesar di Indonesia, Indosat selalu berusaha untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Cara cek nmr Indosat merupakan salah satu hal yang penting untuk diketahui oleh semua pengguna Indosat baik IM3 maupun Mentari. Pengguna ponsel dan komputer atau laptop semakin hari semakin meningkat saja. Meningkatnya pengguna membuat pelanggan Indosat pun semakin banyak. 
cara cek nomor indosat lewat sms,cara cek nomor indosat ooredoo,indosat im3,cara mengetahui nomor im3 orang lain,cek nomor indosat orang lain,cara cek nomor 3,mentari,nomor operator indosat,

Jumlah kartu perdana semakin tahun semakin meningkat seiring adanya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Pengguna smartphone, iPhone, dan gadget dengan OS canggih lainnya memerlukan koneksi internet untuk dapat memaksimalkan penggunaan fiturnya. Setiap pengguna yang memiliki kartu perdana perlu tahu tentang bagaimana cara cek nomor sendiri. Dengan demikian, nantinya pengguna akan lebih mudah dalam pembelian pulsa untuk memperpanjang paket.

Terkadang, orang tidak menyimpan nomor ketika membeli kartu perdana. Hal tersebut dikarenakan mereka pikir akan membeli kartu perdana lagi jika paket internet yang digunakan telah habis. Banyak pula yang hanya menyimpan bungkus kartu perdana saja untuk bisa melihat nomornya sewaktu-waktu jika diperlukan. Namun jika hilang, cek nomor harus dilakukan dengan menggunakan gadget atau pun komputer yang Anda gunakan. Jadi, Anda tidak perlu lagi menyimpan bungkus nomor kartu perdana. Lebih mudah dengan menggunakan ponsel untuk mengecek nomornya.

Cara Mengecek Nomor Indosat Melalui Ponsel Maupun Komputer
Pengguna kartu perdana tidak saja orang yang menggunakan smartphone. Banyak orang yang menggunakan kartu perdana untuk dipakai sebagai modem. Anda yang memilih kartu perdana Indosat merupakan orang yang beruntung karena paket internet yang disediakan oleh Indosat terbilang murah dengan koneksi yang cepat dan jaringan yang luas. Oleh karena itu, perlu diingat tentang cara mengecek nomor Indosat agar Anda dapat memperpanjang masa aktif nomor Indosat Anda tersebut.

Terdapat dua cara untuk cara cek nmr Indosat, yaitu melalui ponsel dan melalui komputer. Cara mengecek nomor Indosat Mentari maupun IM3 dengan menggunakan ponsel cukup dilakukan dengan melakukan panggilan atau dial up. Caranya mudah, yaitu cukup menekan *123*7*2*1# dan kemudian tekan saja YES atau OK. Anda juga dapat mengecek melalui *123*30# untuk Kartu perdana Mentari atau *!23*7*2*1# untuk kartu perdana IM3. Sangat mudah bukan?

Sedangkan untuk Anda yang menggunakan kartu perdana IM3 maupun Mentari di modem, Anda tidak perlu repot-repot untuk melepas kartu perdana untuk dicek nomornya melalui ponsel. Anda tetap dapat mengecek kartu perdana yang ada di modem tersebut dengan cara membuka aplikasi connection manager yang sedang Anda gunakan. Barulah Anda harus mengetik *123*7*2*1# atau *123*30# dan mengirimnya dengan cukup menekan “send”. Beberapa saat kemudian Anda pun akan mendapatkan balasan tentang informasi nomor Anda. Itulah cara cek nmr Indosat lewat ponsel maupun laptop. Semoga membantu.