Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Cek Status Kartu Simpati Loop dan Groovy

Cara Cek Status Kartu Simpati - Simpati sebagai salah satu produk provider telekomunikasi, banyak digunakan masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan koneksinya. Hal ini disebabkan karena kekuatan sinyalnya yang cukup bisa diAndalkan, terutama di lokasi yang terbilang remote area. Bagi Anda pengguna kartu Simpati, tentu sudah cukup familiar dengan fitur yang disediakan, salah satunya cara cek status kartu Simpati. Hal ini berfungsi untuk mengetahui jenis paket apa yang sedang Anda nikmati.

Cara Mudah Cek Kartu Simpati Melalui Dial
Mungkin Anda adalah salah satu diantara sekian banyak orang yang kurang begitu memperhatikan jenis kartu Simpati yang Anda beli. Hal ini memang banyak terjadi. Jika Anda tidak tahu jenis kartu Anda, dan ingin mengecek, cara cek status kartu Simpati yang bisa Anda lakukan dengan membuat panggilan ke *999#. Anda tinggal mengetikkan notasi angka tersebut kemudian tekan call.

Setelah itu, pilihlah nomor 8 yang berisi layanan lain, lalu tekan ok. 3. Selanjutnya pilihlah nomor 4 untuk cek tarif, lalu pilih ok. 4. Tunggulah beberapa saat hingga Anda mendapatkan pesan SMS berupa pemberitahuan jenis paket yang sedang Anda nikmati sekarang. Cukup mudah, bukan? Setidaknya ada macam-macam kartu Simpati yang bisa Anda nikmati bonusnya, yaitu Simpati Loop dan Simpati Groovy. Masing-masing memiliki kelebihannya sendiri-sendiri. 

Paket Simpati Loop misalnya adalah jenis produk Simpati yang memenuhi kehausan Anda terhadap layanan internet. Dengan paket Loop ini, Anda dapat menikmati paket internet yang hampir unlimited. Anda bisa mendapatkan setidaknya 12GB selama sebulan hanya dengan biaya Rp 50.000. Bayangkan, jika Anda berada di rumah dengan senjata internet 12GB selama sebulan, apa yang akan Anda lakukan. Itulah yang Simpati coba hadirkan untuk Anda.

Selanjutnya adalah paket Simpati Groovy. Paket ini lebih kepada kebutuhan pribadi yang mengakomodasi bonus telpon, sms, dan paket internet. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 33.000 dan sudah bisa menikmati paket internet sebesar 2,5GB. Untuk cara cek status kartu Simpati, tidak berbeda dengan kartu Simpati yang lain. Anda hanya tinggal melakukan panggilan ke *999# dan tekan no 5 pada opsi selanjutnya. Kemudian tunggulah beberapa saat sampai Anda mendapatkan balasan SMS informasi status kartu Anda.

Itulah cara cek status kartu Simpati Anda untuk beberapa paket yang disediakan. Bagi Anda pengguna setia kartu Simpati, tentunya fitur-fitur semacam ini sudah sangat familiar Anda gunakan. Anda juga sudah terbiasa menikmati bonus layanan berupa paket internet dan paket-paket yang lain. Selain itu, Anda juga bisa membandingkan kekuatan sinyal kartu Simpati dengan kartu yang lain di beberapa lokasi di Indonesia. Memang ada beberapa lokasi dimana jenis-jenis kartu tertentu menerima sinyal kuat, dan sebaliknya kartu yang lain sangat lemah.