Sabtu, 01 Januari 2022

2 Cara Mengecek Limit Kartu Kredit Mega Paling Mudah

Cara Mengecek Limit Kartu Kredit Mega - Menggunakan kartu kredit Bank Mega bisa membuat Anda menjadi lebih nyaman dan mudah dalam melakukan transaksi penjualan. Namun perlu Anda ketahui bahwa kartu kredit Bank Mega juga mempunyai batas limit penggunaan. Sebagai pengguna kartu kredit Bank Mega, Anda bisa melakukan cek limit kartu kredit yang Anda gunakan. Cara mengecek limit kartu kredit Mega bisa dilakukan dengan mudah dan praktis yaitu melalui call centre dan melalui SMS.
cara mengetahui tagihan kartu kredit bank mega secara online,e-billing kartu kredit bank mega,tagihan kartu kredit bank mega lewat email,limit kartu kredit bank mega gold,mega carrefour,

Cek Limit Kartu Kredit Mega Melalui Call Centre
Cara cek limit kartu kredit Bank Mega Gold atau jenis kartu kredit Bank Mega lainnya yang paling mudah, yaitu dengan melalui call centre. Adapun panduan cara mengecek limit kartu kredit Mega melalui call centre ini yaitu:

1. Pertama Anda harus menghubungi call centre kartu kredit Bank Mega. Anda bisa menghubungi 1500010 melalui telepon rumah atau 60010 jika menggunakan HP.

2. Selanjutnya Anda akan diminta menekan angka 1 untuk mendapatkan layanan cek limit dari kartu kredit Bank Mega.

3. Setelah itu, masukkan 16 nomor kartu kredit Anda dan akhiri dengan menekan tombol bintang. Misalnya saja nomor kartu kredit Anda 987654321123456, maka masukkan 987654321123356*.

4. Kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan pin kartu kredit Anda. Pastikan jika pin kartu kredit Anda hanya Anda yang mengetahuinya.

5. Yang terakhir tunggu beberapa saat, maka Anda akan mendapatkan rincian limit kartu kredit Bank Mega Anda.

Cek Limit Kartu Kredit Mega Melalui SMS
Cara mengecek limit kartu kredit Mega selain dengan menggunakan call centre juga bisa menggunakan SMS. Cek limit kartu kredit dengan menggunakan SMS ini lebih hemat, hal ini dikarenakan tarif berkirim SMS untuk cek kartu kredit Bank Mega ini hanya sekitar 250 sampai dengan 300 rupiah. Sedangkan untuk menerima SMS dari Bank Mega sekitar 500 sampai dengan 550 rupiah. Tarif ini tergantung dari jenis provider yang digunakan.

Nah, sebelum Anda cek limit kartu kredit Bank Mega, Anda perlu melakukan aktivasi nomor HP yang akan digunakan. Untuk melakukan aktivasi bisa langsung menggunakan HP Anda. Adapun caranya yaitu dengan mengirimkan SMS berformat AKT (4 nomor terakhir kartu kredit) (tanggal lahir pemegang kartu kredit). SMS ini dikirim ke 3377, sebagai contoh misalnya saja 4 nomor terakhir kartu kredit Anda adalah 6789 dan tanggal lahir Anda 21 November 1993 maka SMS yang dikirim yaitu: AKT 6789 21111993 kirimkan ke 3377.

Jika nomor HP Anda sudah aktif, maka Anda sudah bisa cek limit kartu kredit Anda. Cara mengecek limit kartu kredit Mega melalui SMS ini sangat mudah yaitu ketikkan INFO LIMIT (4 nomor terakhir kartu) lalu kirimkan ke 3377. Walaupun setiap bulannya email Bank Mega kartu kredit selalu dikirim tapi tidak ada salahnya jika Anda selalu cek limit dari kartu kredit Anda.