Sabtu, 01 Januari 2022

Step By Step Cara Cek Kuota Smartfren Andromax M2Y

Smartfren Andromax M2Y merupakan modem mifi keluaran Smartfren yang punya banyak sekali keunggulan. Bagi pengguna baru modem wifi ini mungkin masih belum tahu bagaimana cara cek kuota Smartfren Andromax M2Y. Hal ini karena modem ini memang tidak dilengkapi dengan layar LCD. Sebenarnya Anda bisa mencari tahu lebih lengkap mengenai penggunaan modem termasuk cara cek kuotanya ketika membeli modem tersebut. Namun namanya manusia kadang sering lupa juga bukan?
andromax.m2y cek kuota,cara cek kuota andromax m3y,cara cek kuota andromax m3z,mylink m2y,cara cek kuota andromax m2s,cara isi kuota andromax m2y,mylink m2y login,cek kuota smartfren m3y,

Untuk mengatasi kebingungan saat cek kuota, cek baterai, sinyal dan lain sebagainya dari Smartfren Andromax M2Y Anda bisa menggunakan cara mengecek kuota Smartfren Andromax M2Y dibawah ini. Jadi untuk dapat mengetahui kuota modem ini Anda harus login terlebih dahulu ke halaman admin. Cara untuk masuk ke halaman admin Anda harus menyambungkan modem Andromax M2Y dengan ponsel android, PC atau laptop menggunakan jaringan Wifi dari modem Mifi tersebut. 

Cara masuk halaman admin Smartfren Andromax M2Y bisa dengan menggunakan aplikasi Mylink M2Y yang diunggah lalu diinstal ke ponsel android Anda. Atau membuka admin melalui browser di android juga bisa. Kemudian mengetikkan andromax.m2y di halaman browser. Anda juga bisa membuka lewat laptop atau computer dengan alamat yang sama atau ketik “192.168.1.1” pada alamat browser. Tunggulah hingga muncul halaman admin. Pada halaman admin Anda akan melihat aneka icon mengenai status baterai, jaringan 4G maupun sinyal. 

Untuk cara cek kuota Smartfren Andromax M2Y, maka Anda harus login melalui halaman admin tersebut. Anda bisa login melalui ponsel android maupun browser laptop/PC dengan mudah. Pada kolom username biasanya username defaultnya adalah “admin”. Sedangkan pada kolom password Anda juga bisa mengisinya dengan admin. Jika sudah berhasil login maka Anda sudah bisa mengakses informasi kuota dan paket internet Anda. Caranya cukup dengan mengklik menu My Smartfren. 

Di halaman admin jika Anda telah berhasil masuk, Anda juga bisa mensetting atau melakukan pengaturan modem Mifi Smartfren Andromax m2y Anda. Misalnya saja mengatur atau mengganti password untuk wifi, username dan pengaturan lainnya yang berhubungan dengan penggunaan modem mifi Anda. Sekedar bocoran, modem mifi Smartfren Andromax M2Y termasuk modem 4G dengan harga cukup bersahabat namun kualitas tak perlu diragukan. 

Modem Mifi Smartfren Andromax M2Y bisa digunakan beberapa user atau perangkat sekaligus untuk bersama-sama mengakses internet melalui wifi dengan kualitas kecepatan 4G. Jadi, cukup dengan satu modem Mifi ini, Anda bisa menggunakan tablet, laptop, dan aneka device bersama dengan beberapa user lainnya. Menarik bukan manfaatnya? Demikian cara cek kuota Smartfren Andromax M2Y, dengan kenyamanan mengecek kuota yang mudah, Anda bisa tahu kapan saatnya harus mengisi pulsa agar kualitas kecepatan internet tetap optimal.