Sabtu, 01 Januari 2022

Cara Cek Mutasi BCA Melalui Klik BCA dan SMS Banking

Cara cek mutasi BCA kini tak perlu harus antri ke kantor Bank BCA dengan membawa buku tabungan. Karena untuk mengetahui info saldo dan mutasi di rekening Anda, Anda bisa memanfaatkan beberapa cara. Diantaranya adalah melalui SMS banking BCA maupun Klik BCA. Dengan demikian, semua informasi dan transaksi perbankan di rekening Anda bisa Anda ketahui dengan cepat tanpa ribet. Buat Anda yang punya bisnis online hal ini tentu sangat memudahkan Anda, karena Anda selalu update dengan saldo dan mutasi rekening Anda. 
cara cek transaksi bca via atm,mutasi rekening bca via atm,cara transfer sms banking bca,print mutasi rekening bca,saldo bca di hp android,sms banking bca transfer antar bank,www.klikbca.com,

Cara cek mutasi BCA lewat SMS Banking bisa dilakukan dengan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui ATM BCA. Jika Anda telah registrasi dan telah mendapatkan kode akses untuk bertransaksi atau cek mutasi, maka Anda tinggal menikmati layanan SMS banking melalui ponsel Anda. Khusus untuk mengetahui mutasi rekening BCA Anda, cara mengeceknya cukup dengan SMS dengan format Mutasi(spasi)kode akses, lalu kirim ke 69888. Setelah itu Anda akan mendapatkan info 5 transaksi terakhir di rekening Anda. 

Penggunaan SMS banking BCA mungkin akan dikenakan tarif tertentu sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku oleh masing-masing operator. Tapi cara ini sangat praktis karena Anda cukup menggunakan handphone Anda untuk mengetahui mutasi rekening terakhir. Berikutnya, cara cek mutasi BCA juga dapat dilakukan melalui Klik BCA. Untuk bisa mengakses informasi terkait rekening Anda, Anda harus mendaftar terlebih dahulu agar dapat login.

Jika sudah mendaftar, silakan login untuk mengetahui informasi rekening. Cara cek mutasi BCA dengan Klik BCA tidak hanya akan melihat informasi mutasi, tetapi juga untuk melihat informasi lainnya seperti dana deposito Anda, informasi saldo terakhir, dan informasi lainnya terkait rekening Anda. Pada Klik BCA Anda juga bisa melakukan transaksi keuangan seperti transfer antar bank BCA, transfer dari Bank BCA ke Bank lainnya, aneka pembayaran, pembayaran e-commerce, serta informasi kredit dan investasi lainnya. 

Tidak hanya itu, terkait informasi mutasi rekening, Anda juga bisa mendapatkan data mutasi rekening yang lengkap. Anda bisa mengatur informasi mutasi seperti apa yang Anda butuhkan, apakah mutasi harian, mingguan atau bulanan. Batas informasi periode waktu, sejak dan sampai kapan mutasi yang ingin Anda tampilkan juga bisa diatur disini. Dengan demikian Anda akan mengetahui detil mutasi harian, kapan saja dan dimana saja hanya melalui laptop atau ponsel android Anda dengan mengakses klik BCA.

Cara cek mutasi BCA melalui Klik BCA juga bisa diunduh atau download dengan format file yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sehingga Anda bisa melakukan cek dan recek transaksi dan mutasi di rekening Anda dalam jangka waktu tertentu secara lengkap dan riil. Penggunaan Klik BCA pasti akan sangat membantu bagi Anda yang menjalankan bisnis, karena informasi mutasi rekening bisa Anda ketahui dengan cepat dan akurat.